March 13, 2016

MUNGKIN

Mungkin saya nggak cocok tinggal di desa. Mungkin saya lebih cocok tinggal di kota, di sebuah apartemen yg nggak kenal kanan kiri. Lalu ketika penat, saya akan pergi ke cafe yang sepi, pilih tempat duduk di pojokan, lalu membaca buku sambil mendengarkan musik. Sounds good for me.
Than, what happen with my mom. What will she do without me? Lalu ketika beliau harus ikut denganku, apa yang akan terjadi dengannya tanpa tetangga-tetangganya? Tentu itu akan menyiksanya. Tapi hidup di desa dengan hiruk pikuknya sungguh menyiksa saya. Apalagi dengan status baru yang bakalan saya sandang. It's really really really killing me softly.
Saya mulai berangan-angan untuk memiliki apartemen yg super cozy. Ooohh, berarti saya harus punya uang yang banyak, supaya tak ada yang meremehkan saya. Meskipun akan tetap ada yang menyepelekan saya, karena status saya, at least saya tidak akan meremehkan diri saya sendiri. Dan mereka? mereka tidak akan berani mengatakannya di depan saya. Bukankah mereka selalu pandai memakai topeng?

1 comment:

  1. semoga menjadi kenyataan..tidak menjadi 'mungkin' lagi..hehe

    ReplyDelete