April 1, 2022

Kuberharap di masa lalu...

Kuberharap di tahun-tahun yang lalu aku lebih banyak menulis, sehingga aku bisa mengenali diriku sendiri lebih baik. Aku juga ingin mengenang pikiran-pikiranku di masa lalu, entah yang konyol maupun yang bijak. Aku ingin mengenang apa yang kuanggap penting saat itu dan sekarang sudah kuabaikan atau semakin penting untukku.



Aku ingin mengenang kesedihan di masa laluku kemudian memeluk diriku sendiri dengan bangga karena sudah berhasil melewati masa itu. Aku juga ingin mengenang kebahagiaanku di masa lalu, kemudian memutarnya lagi di hati dan kepala, untuk membuat diriku kembali bahagia lagi


Aku juga akan membandingkan diriku sendiri saat ini dengan masa lalu, dan aku yakin aku mengalami banyak kemajuan dan pendewasaan



Sebagai penutup, ingin kuucapkan ke diriku sendiri di masa depan:

Selamat malam diriku di masa depan. Kuharap kamu lebih bahagia dan sudah bertemu dengan jodohmu 💕💕

No comments:

Post a Comment