September 15, 2012

16



Yes, 16 is my favorite number. Saya tidak tahu sejak kapan saya menyukai angka 16, tapi angka 16 memang terasa istimewa. Saya bisa saja tiba-tiba merasa bahagia hanya karena ketemu angka 16. Lebih merasa istimewa lagi kalau di antara sekian banyak nomer kemudian saya dapat urutan 16. 

Begitu istimewanya angka 16, saya jadikan angka 16 sebagai salah satu angka di password kantor. Hahahahaaa... Kantornya siapa, pakai angka favoritnya sapa? Tapi luweh.. hehehehe.. :p

Do you want to know why it's become my favorite number?

First, karena di tanggal inilah saya lahir. Yups saya lahir di tanggal 16

Second, karena dulu saya pernah suka sama cowok dengan nomer absen 16. Wkwkwkwkwk... Sumpah ini alasan maha penting. Tapi waktu itu, cowok ini terasa istimewa sampai nomer absennya saja saya jadikan nomer favorit. Mungkin gara-gara cowok ini juga saya jadi suka nomer 16. Padahal ya amplop itu jaman kapan sodara-sodara? It was sooo many years ago, masih inget aja :p

Third, karena angka ini angka setelah 15. Kenyataan ini baru datang akhir-akhir ini. Kalian ingin tahu kenapa angka setelah angka 15 istimewa? Sebab saya benci tanggal 15, di tanggal inilah saya harus membuat laporan pekerjaan, dan melaporkannya ke Bos. Ups! (Semoga nggak ada antek ini) Jadi bertemu dengan tanggal 16 tentu menjadi sangat istimewa. Bertambah satu lagi alasan kenapa saya harus menyukai nomer 16.


PS: semua gambar yang saya tampilkan bukan karya saya sendiri. Itu diambil di internet. Silahkan cek link ini  http://queendhita.blogspot.com/2011_01_26_archive.html dan 

Terimakasih untuk angkanya ^^

4 comments:

  1. Aku nggak punya angka favorit sih. Haha...
    tapi penasaran sama cowok yg dimaksud, jangan2 itu first love nya mbak fatkah. Eaaa... :D

    ReplyDelete
  2. Serius nik angka 17

    Tanti, bukan cinta pertama tapi cinta istimewa.. ekekekke

    ReplyDelete