September 17, 2012

Coretan Indah Untuk Kepribadianmu


Dear Friends,

Akhir-akhir ini saya lagi seneng banget sama akun twitter @internetholics hampir semua tips-tipsnya bang @internetholics selalu aku retwit atau aku favorite. Habis keren banget. Dan dari sanalah saya menemukan tes kepribadian yang asik. Kalo kalian tertarik silahkan ikut membuka dan menggambar di sana. Ini linknya http://drawing.feedbucket.com/

Dan berikut hasil gambarku



Ekekeke.. keren banget ya gambarnya? Mirip gambar anak TK. Waktu kecil aku pernah bercita-cita jadi comicus lho. Keren kan cita-citanya? *cita-citanya doang

Dan hasil dari tes tersebut adalah sebagai berikut:

1. Anda termasuk orang yang ambisius dan cenderung membuat gerakan radikal untuk mencapai tujuan Anda.
(saya nggak setuju dengan hal ini, karena menurut saya, saya ini orang yang sangat pemalas, tidak terlalu berambisi terutama dengan cita-cita. Buktinya, saya cuma mimpi aja jadi comicus, tapi nggak jadi :p. Tapi nggak tau juga sih kalo di tes ini, saya termasuk kategori ambisius)

2. Anda memiliki pikiran yang damai, melihat dunia dengan damai dan tenang. Untuk Anda, hidup bukan tentang perjuangan dan perselisihan tapi tentang keberadaan dan co-eksistensi.
(Nah kan? Nggak serasi sama jawaban yang pertama. Saya lebih setuju dengan analisis yang kedua ini :)

3. Anda suka mengikuti aturan dan tujuan. Anda tepat dan teliti, dan ingin mengevaluasi keputusan sebelum membuatnya.
(Yup, bener banget. Saya tipe yang seperti ini. Detail dan ingin semuanya berjalan lancar sesuai rencana dan tak ada kesalahan. Jadi saya sering bolak-balik ngecek semacam kerjaan atau tugas atau papun itu) 

4. Anda memiliki watak ceria.
(Sebenernya nggak juga sih, ada kalanya saya melow galaw, tapi saya memang lebih suka jika orang melihat saya sebagai orang yang ceria dan optimis dari pada sebaliknya. Semoga memang selalu terlihat demikian)

Jadi apakah kalian penasaran dengan tes kepribadian ini? Capcuss ke link yang saya kasih itu. Have fun guys!!

1 comment: