June 19, 2014

Pagi Ini

Pagi ini ketika ibuku sholat di kamarku, lalu menyusulku tidur sambil sesekali membenahi selimutku yang tersingkap beliau menyapaikan berita itu. Iya, ibu yang selalu memperhatikan anaknya, meskipun anaknya tak pernah tahu atau tak pernah memperhatikan. Kemudian aku terbangun dan membicarakan masalah-masalah tak penting dengannya. Lalu pembicaraan pun sampai ke sana, aku tahu ibuku tidak merencanakannya pagi ini, namun karena ada kesempatan akhirnya ibuku menyampaikannya. Aku tahu itu pun berat untuk ibuku. Ibuku pun menangis. Aku ingin menenangkannya, namun aku sendiri sedang menahan tangis itu. Beliau meminta maaf padaku di sela-sela tangisnya. Aku ingin bersikap tegar, namun tak mampu, akhirnya akupun menangis juga disela-sela permohonan maafku padanya yang belum bisa memenuhi keinginannya. 

Mungkin aku terlalu banyak dosa. Mungkin juga karena aku terlalu banyak salah pada ibuku. Dengan begini, dengan meminta maaf padanya dan beliau mengiklaskannya, mungkin aku akan segera bertemu jodohku. Mungkin. Semoga. Aamiin.

Gambar dicolong dari sini
Sumber Gambar:
http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=928690&page=8

No comments:

Post a Comment