June 23, 2014

Bahagia Banget

Aku bahagiaaa banget, karena aku nemuin blog lamaku. Memang selama ini nama incaran untuk blogku adalah fatkah.blogspot.com. Masalahnya nama ini sudah dipake sama seseorang. Aku belum pernah mengeceknya. Cuma waktu aku mendaftarkan nama itu, selalu nggak bisa. Dulu waktu awal pakai nama zuna-zone sampai akhirnya kuganti fatkahzu, karena nama fatkah.blogspot.com sudah nggak available lagi.

Nah, hari ini tanggal 19 Juni 2014, di hari yang malas untuk bekerja aku iseng-iseng ngecek fatkah.blospot.com. Dan oh my gooddd, betapa kagetnya aku, karena di sana ada fotoku, yang nggak cantik sedang berpose melotot sama kamera.
Hahahaha.. Aku memang inget itu foto yang diambil temenku di sebuah masjid memakai HP nokiaku yang sampe sekarang masih tak pake meskipun cuma buat cadangan.

Setelah melihat foto itu, aku juga baru inget, sepertinya aku pernah bingung bagaimana caranya ngepost tulisan di blogspot, sampai akhirnya aku memutuskan untuk ngepost foto aneh itu. Hahahaha. Tapi sebelumnya dan sampai aku menemukan fotoku di sana, aku nggak inget pernah membuat blog memakai nama fatkah.blogspot.com. Bahkan ketika aku memutuskan membuat blog lagi, yakni setahun kemudian aku benar-benar lupa pernah membuat blog itu.

Tapi masalah tidak berhenti sampe di sini Men. AKU LUPA EMAIL DAN PASWORD blogku. Wkwkkwkwkw.... Aku mengingat-ingat semua email alayku, tapi yang kuinget cuma aah_poenya@yahoo.com. Masalahnya setauku blogspot cuma bisa memakai email gmail doang. Aku searching cara cek email dan juga pasword sebuah blog. Karena ke-oonanku pengecekan terjadi lama biit, karena aku salah paham. Setelah utak-atik hampir 1 jam, ternyata email yang kugunakan memang aah_poenya@yahoo.com. Pemahamanku selama ini tentang email yahoo yang nggak bisa digunakan untuk membuat akun blogspot salah. Memang selama ini aah_poenya@yahoo.com nggak bisa didaftarkan di blogspot, tapi itu karena EMAIL ini SUDAH TERDAFTAR SEBELUMNYA.

Ya ampuunn, pantesan. Emang bodoh banget guweh. Masalah pun terselesaikan setelah aku bisa mengganti pasword blog lamaku. Hahahaha.. Aku berniat menggunakan alamat blog lamaku fatkah.blogspot.com di sini dan alamat baruku fatkahzu.blogspot.com di sana, supaya nantinya emua akunku akan memakai nama @fatkah. Jadi semuanya seragam. Nggak mbingungi. Namun sayangnya proses pengalihan nama tidak semudah pengalihan akun twitter. Jadi sampe sekarang belum jadi deh. 

Bahagia itu sesederhana menemukan blog lama, lalu menyamakan semua akun menjadi fatkah sehingga semuanya seragam. Hahaha. Love piss en gaul. 

Ditulis tanggal 19 Juni baru bisa dipost hari ini.

No comments:

Post a Comment