January 13, 2016

#10FavoriteThingsinMyRoom number 10

Hallo syantiiikk. Assalamu'alaikum. Alhamdulilah setelah sekian lama nggak posting, akhirnya aku posting blog juga. Tugas kali ini adalah tugas dari Pena Merah yang sempat vacum beberapa bulan (mungkin bahkan setahun lebih, time flies beb, gak berasa banget). Eh pena merahnya yang vacum ya, kalau aku sih vacum juga karena sok sibuk.

Sesuai judul post #10FavoriteThingsinMyRoom kali ini aku mau menceritakan tentang barang-barang favorite di kamarku. Dan akan kumulai dari nomer 10, biar kalian penasaran dengan "what is the most favorite thing in my room" supaya kalian selalu ngikutin postinganku. *yaelah, kayak ada yang baca aja.

Oke! Benda favorite no 10-ku adalah gantungan baju. "Apah?! Gantungan baju?" Pasti pada gitu, dengan gaya ala ala sinetron. Terus terang, sebenernya sih aku bingung kalau harus memilih 10 benda favorite karena yang benar-benar favorite paling cuma 4 atau 5, tapi dari sekian banyak barang sampah di kamarku dan setelah semedi seharian di kamar, akhirnya kutemukan bahwa ternyata sesungguhnya gantungan baju adalah barang ke 10 yang jadi favoriteku.

Tadinya aku mau memilih tempat tidur sebagai benda favorite ke 10. Tapiii jujur aja, aku lebih suka tidurnya dari pada tempat tidurnya dan mungkin tidur adalah kegiatan paling favorite di kamar, tp kan kita sedang membicarakan benda bukan kegiatan. Oke aku bersyukur ada tempat tidur di kamarku, tapi kalau tempat tidur ini diganti dengan tempat tidur lain, aku nggak masalah. Asalkan aku masih bs tidur dengan nyaman. Heheheheh.. *piss

So, gantungan baju menjadi benda kamar favorite ke 10-ku. Bahkan, kalau boleh jujur, dia pernah menjadi benda ke 2 atau ke 3 favorite.

Kenapa bisa gantungan baju ini jadi benda favorite? Karena bentuknya yang nggak biasa. Biasa dipake di toko baju tapi tidak di kamar pribadi.

Kalau mau lihat bentuknya, nih aku kasih lihat.

Jadi bajunya tidak digantung menyamping, tapi ke depan, dan menurutku ini lebih hemat tempat dan muat banyaaakkk. Cocok untuk kamarku yg sudah bejubelan sama barang-barang nggak penting.

Kenapa aku bisa suka sama benda satu ini? Karena gantungan baju ini mengingatkanku pada sebuah kamar yang super rapi, super nyaman, super chick, super cozy dan super kekinian seperti kamar-kamar di apartemen. Iya, memang impianku itu memiliki kamar seperti itu. Psssttt kalau mau tau rumah impianku, bisa intip di sini. Pasti mupeng juga.

Dengan memiliki gantungan baju ini, at least saya sudah menyicil satu benda yang kelak juga akan berada di kamar impianku yang super rapi, super nyaman, super chick, super cozy dan super kekinian. Nah itu dia benda favorite ke 10ku dan alasannya.

So apa benda favorite no 10 yang ada di kamarmu?

No comments:

Post a Comment