August 5, 2015

Menuju 6 bulan resign


Hai hai hai, apa kabra? Nggak terasa banget ternyata aku udah resign selama 5 bulan, dan akan 6 bulan di akhir Agustus ini. Nggak berasa banget deh pokoknya, aku pikir masih 4 bulan aja. Wkwkwkkw. Dan bagaimana kabar @hijabnaziha? Alhamdulilah semakin kece, orderan semakin banyak. Bahkan belum lama ini ada yang mau order dari malaysia. Bikin aku amaze banget, sayangnya belum jadi order. Baru nanya-nanya doang booook. Meskipun belum jadi order teteup bikin aku happy. Dan membuatku makin optimis bahwa, @hijabnaziha (atas izin Allah) akan bertambah besar. Semoga semakin berkah juga. Aamiin aamiin aamiin.

Meskipun aku bahagia dengan @hijabnaziha, tapi terkadang aku masih merindukan hiruk pikuk pada pekerjaanku yang dulu. Pada obrolan dengan teman-teman di jam kerja, nyari makan pas maksi, jalan bareng temen-temen cewek dan ngobrol asyik bareng mereka, pada status kerjaanku, dan masih banyak lagi. Sayangnya, aku sudah cukup pusing dengan tanggung jawab yang harus kupikul. Aku merasa berat dan capek. Meskipun aku sering merindukan mereka, aku tetep masih memilih @hijabnaziha. Hehehehe...

Bagaimana pun, setakberubah apapun teman-temanku di sana, rasanya akan tetap beda ketika aku main ke sana sebagai eks-orang kantor, dengan aku datang sebagai karyawan kantor. Karena tanggung jawab yang berbeda, rasa memikul tanggung jawab yang beda, rasa memiliki kantor yang tak lagi sama. Oooh, then I miss you so much you my family.


No comments:

Post a Comment