July 18, 2012

A Scary Night

Last night was the scariest night that happened to me. Pernahkah saya cerita kalo saya merasa bahwa kamar yang saya tempati sepertinya dihuni juga oleh makhluk yang nggak jelas? Males banget nggak sih, masak satu kamar sama hantu? Meskipun semalem itu pengalaman yang menakutkan tapi saya jadi jengkel sama “mahluk entah apa itu”.

Kejadiannya sebenernya pagi, sehabis subuh. You know lah, saya paling susah bangun pagi. Hobiiii, banget bangun siang. Dan kalo sudah tidur, susah banget untuk dibangunkan. Tapi kelakuan si “mahluk entah apa itu” telah membangunkan saya tadi pagi. Mungkin dia pikir, saya tidak akan bangun sebab biasanya saya bangun siang. Dan setiap kali saya mengingat kejadian tadi pagi, yang ada bukannya takut tapi malah sebel. Kalo memang “mahluk entah apa itu” tadi berwujud mungkin saya sudah maki-maknyai atau mungkin menghajarnya. Waktu kejadian itu berlangsung, selain takut sebenernya saya juga jengkel. Pengen menghajarnya, tapi sayang dia tak berwujud, jadi saya tidak tahu mana yang harus saya tinju.

Baiklah akan saya ceritakan kajadiannya. Sebenernya saya sudah kos ditempat saya ini sekitar 2 tahunan, tapi saya pindah-pindah kamar. Kamar yang sekarang ini, baru saya tempati sekitar 3 bulanan. Dan saya merasa si kamar “berpenghuni” sekitar 2 mingguan ini. Kecurigaan awalnya adalah, keadaan pintu kamar yang selalu terkunci ketika saya bangun. Eng ing enggg.. lalu siapakah yang mengunci pintu, sedangkan memindahkan kunci saja saya tidak pernah. Aduuuhhh, menceritakan ini saja rasanya saya jengkel setengah metong. Ngapain juga mahluk nggak jelas itu mindah-mindahin kunci pintu. Buat apa coba mengunci kamar orang?? Oon banget nggak sih? Kurang kerjaan banget nggak sih?

Nyebelinnya lagi adalah tadi pagi, ketika dalam mimpi saya merasa ada yang menggeser badanku sedikit demi sedikit. Dan ketika bangun, jeng..jeng..eng..ing..enggg…. Hal yang sama juga terjadi. Setengah sadar saya merasa badan saya digeser sedikit demi sedikit entah sama apa itu. Dan ketika saya bangun total dan melihat ke arah kaki, si kaki sudah bergeser sekitar 45 derajat. Penting banget nggak sih? Orang tidur kok digeser-geser. Lagian apa coba maksutnya? Mbok ya cari kerjaan yang lebih penting dari pada menggeser badan orang dan mengunci pintu kamar orang. Plis deh hargai manusia. Kita sama-sama mahluk yang butuh ketenangan. Saya nggak pernah nganggu mahluk apapun, jadi pliis hargai ketenangan saya juga.

sincerely
Manusia yang butuh ketenangan ^^

No comments:

Post a Comment