January 15, 2013

Doa Untuk Yang Mencintaiku


Tuhan, malam ini aku bedoa padaMu berbeda dari biasanya. Jika biasanya aku meminta padaMu seseorang yang mencintaiku apa adanya, kali ini sebaliknya. Semoga di luar sana tidak ada lelaki yang sangat mencintaiku, tetapi aku tidak mencintainya. Semoga aku hanya dicintai oleh lekaki yang kelak akan kucintai dan menjadi pendamping hidupku.

Tuhan, aku tahu rasanya mencintai dan tidak dicintai kembali. Sakit. Dan aku tidak ingin menjadi penyebab orang kesakitan seperti itu. Aku tidak mau hal-hal kecil yang kulakukan menjadi penyebab dia sakit, padahal aku tidak pernah bermaksut seperti itu. Hal-hal kecil yang kulakukan disalahartikan dan menjadi penyebab dia menderita. Apapun alasannya mencintai seseorang dan tidak dicintai kembali itu menyakitkan.

Tuhan, jika di luar sana memang ada seseorang yang mencintaiku, semoga dia tidak harus menderita. Semoga dia tidak selalu mensalah artikan setiap tindakanku. Semoga Engkau melindungiku dari tindakan-tindakan kecil yang bisa membuatnya terluka.

Tuhan, jika sampai kapanpun aku tidak bisa mencintainya dia yang mencintaiku, maka hentikanlah perasaannya. Pertemukanlah dia dengan jodoh yang mencintai dia apa adanya, jodoh yang mencintainya sebesar dia mencintaiku.

Tuhan aku hanya meminta satu lelaki yang mencintaiku dan aku pun mencintainya. Aku tidak membutuhkan banyak lelaki yang mencintaiku, tetapi aku tidak mencintai mereka, hanya untuk membuatku merasa layak dicintai. Aku hanya butuh dicintai oleh lelaki yang akan kucintai.

Tuhan, aku tahu Engkau Maha Agung, Engkau Maha Kuasa, Engkau Maha Pemberi yang Terbaik, maka kabulkanlah doaku, jangan buat orang-orang yang mencintaiku menderita.

(Doa untuk semua lelaki ataupun perempuan yang mencintaiku)
Ditulis saat kegaluan melanda dan tiba-tiba sangat berempati pada mereka yang mencintaiku tetapi tidak kucintai. Semoga aku tidak menimbulkan penderitaan pada mereka yang mencintaiku. Kudoakan mereka karena saya percaya apapun doa kita kepada orang lain, akan kembali ke kita ^^

1 comment: