July 16, 2013

Ukuran Sepatu

Hari ini pengen banget cerita tentang ukuran sepatu. Ngahahhaaa. Nggak penting banget kan ya? Tapi pengen curhat tentang ini, karenaaa ukuran sepatuku gedeehh kayak cowoookkk!! Pengen tau ukuran sepatuku? 38 tapi seringnya 39 kadang malah 40. Hwaaa... Memang bikin nggak pede banget, masak kalo sepatu dijejerin ukurannya sama cowok, kan nggak feminim bhangeet. Hiks. Apalagi aku dulu hobi banget pake sepatu sneakers yang mirip punya cowok gitu. Hikshiks makin nggak pede.

Karena dalam idealismeku, cewek itu punya kaki lebih kecil dari cowok. Dan sejak dulu punya mimpi, tangan pasanganku lebih gede dari tanganku, biar tanganku terlihat imut saat di genggamannya. Hwaaa.. Soalnya ukuran tanganku juga gede, mirip ukuran cowok, meski tanganku lentik nggak semaco cowok. Aku pengen terlihat feminim, dengan tangan pengen terlihat imut di genggamannya. Biasanya orang yang kakinya gede tangannya juga gede.

Kembali ke masalah sepatu, tapi ada suatu masa ketika aku ngerasa cewek banget, yakni saat aku penelitian sama cowok-cowok dan akulah satu-satunya cewek di tim itu. Dan Alhamdulilahnya ya Allah, semua lelaki itu punya ukuran sepatu yang gede skitar 40-43. Hoeeehh. Kece banget kan? Dan saat itu aku selalu bahagia saat pulang dari wawancara dan melihat sepatuku berjejer dengan sepatu mereka di depan rumah. Sepatuku tampak mungil di antara sepatu raksasa mereka. Saat itulah aku ngerasa ceweeeeekkkk banget, meski cuma ukuran sepatunya sih, tapi aku bahagiaaaa bangeet.

Dan semoga besok suamiku punya kaki yang lebih gede dari punyaku, punya tangan lebih besar dari tanganku, supaya saya terlihat feminim dan imut. Jomblo selalu punya harapan indah. Semoga. Aamiin ya Allah


No comments:

Post a Comment