November 19, 2014

Rasanya Malu Banget

Iya, rasanya malu banget kemarin, ketahuan anak-anak sedang membuka youtube, tapi suwer demi Allah aku nggak menontonnya. Setiap pagi aku memang membuka FB kantor, dari sana aku tahu apa yang sedang heboh di sosial media tersebut. Lalu semua link aku buka, aku buka untuk aku baca. Kalau sedang selo aku baca semua, kalau sedang hectic aku baca pas istirahat atau ketika ada waktu yang selo. Sayangnya link yang aku buka kemarin bukan link berita tapi link youtube. -___- tahu kalau link youtube aku nggak bakalan bukalah, orang aku nggak pake headset, bodoh banget kalau aku membukanya karena semua bakalan tahu.

Akhir-akhir ini semangat kerjaku memang sedang sangat menurun. Aku sering buka-buka link yang aku suka. Misal berita, fashion, blog dsb. Tapi aku nggak pernah buka youtube pas jam kerja. Dan selama aku kerja di sini belum pernah nonton vidio di jam kerja, kecuali ada yang kasih link, karena artinya pada saat itu orang lain juga sedang membukanya juga. Jangan heran kalau aku sebel ada yg nonton youtube pas jam kerja, karena pertama bikin internet lemot kedua bikin nggak konsen kerja.

Tapi kemarin itu, hiks aku malu banget karena dikira sedang nonton youtube, mau ngomong aku nggak nonton, aku nggak buka. Ya mana bisa? Orang suaranya banter ke mana-mana. Hwaaa... Jadi ketahuan juga kalau aku sering baca-baca link lain di jam kerja.

Aishhh. Entahlah. Mungkin ini artinya aku harus mengurangi atau menghilangkan kebiasaan membaca artikel di jam kerja. Mungkin artinya aku harus mulai amanah lagi sama waktu kerja, karena memang kelak, waktu kerja juga akan dihisab di akhirat. Atau artinya aku harus mulai memikirkan alternatif lain? Resign misalnya? #eehhh

No comments:

Post a Comment