January 12, 2015

Hari ke 3, 4, dan 5


Pagi hari di hari ke 3 masih ada rasa nyesek yang tersisa ketika mengingat aku akan resign dari Leutika. Tapi sore hari ketika aku pergi ke Jolly, aku kembali ingat kenapa aku akan resign. Aku kembali mengingat mimpiku. Aku kembali mengingat kebahagiaan akan mimpiku.

Dan kini ketika sudah sampai di hari ke 4 setelah aku mengatakan akan resign, di siang hari aku kembali bahagia. Totally happy. Apalagi ketika membuka-buka IG sebuah akun olshop batik, aku kembali optimis pada tujuanku.

Sore hari di hari ke empat setelah aku mengatakan resign, aku bisa kembali ke kehidupan normalku. Aku sudah mulai merindukan ponakanku yang super duper ganteng, yang ternyata sudah 3 hari nggak aku kunjungi. Betapa rindunya aku padanya. Selama 3 hari ini aku tidak sempat merindukannya karena aku sibuk dengan perasaanku. Aku juga sudah memikirkan betapa menumpuknya bajuku yang belum distlika. Kalau beberapa hari sebelumnya, aku tidak ambil pusing karena aku masih patah hati. Aku masih sedih. Hehehehe... Tapi teteup sih belum setlika, bahkan baju setlikaan abis bis. Nggaaakkk ada sama sekali. Wkwkwkkw....

Di hari ke 5 aku bertemu dengan dua sohibku. Yang awalnya aku pikir mereka akan menentang keputusan resignku, ternyata tidak sama sekali. Mereka justru mendukungku. Sangat mendukungku. Aku? Bahagiaaa...sekali. Mereka sangat mensuportku. Bahkan, hal yang kuanggap biasa, yakni memulai usaha ini, dianggap sebagai sesuatu yang hebat. Ya, membuka usaha ini, meskipun masih menjadi dropshipper aku anggap sebagai hal yang nggak luar biasa. Tapi nyatanya dua sahabatku ini menganggapnya keren. Setelah kupikir-pikir, mungkin semua ini memang keren. At least rencanaku tidak berhenti pada wacana. Satu hal lagi, kursus jaitku juga dianggao sebagai langkah yang niat, kalau orang Jawa bilang. Padahal aku melakukannya karena aku suka aja. Dan aku bahagia melakukannya. That'S it. Dan malam ini, aku semakin yakin mungkin ini memang jalanku.

And hopefully I will fine till that day. Dan semoga aku akan tetap tersenyum meskipun hari perpisahan itu tiba. Dan yang pasti aku akan tetap mencintai kalian dan LeutikaPrio, temans.

No comments:

Post a Comment