July 27, 2015

STRESS BERAT


Fix! Aku setres berat. Setelah 4 bulan resign dari kerjaan, baru kerasa deh nggak punya uangnya. Saya totally poor. Tapi bukan karena itu aku setress berat, tapi karena yang lain. Ya, apalagi sih kalau bukan 'belum bertemu jodoh'? Tapi kondisi nggak punya uang bikin aku tambah setress. Pasalnya aku terbiasa boros dan mau enak sendiri kalo sedang setress, jadi kalau nggak punya uang kayak gini, rasanya pengen nyokot sendaalll... -____-

"Ya Allah, aku mohon, kasih hamba uang yang banyaaakkkk biar hamba nggak tambah setress. Beri hamba jodoh yang ganteng, soleh, mapan juga, biar kalau lagi nggak ada duit bisa mintak suamik." Hahahaha....

Oke itu doa bercanda tapi pengen segera dikabulkan, kalau ini doa serius nan bijak.

"Ya Allah, maafkan hamba yang belum bersyukur padahal Engkau telah memberi banyak nikmat kepadaku. Apalah artinya 'belum bertemu jodoh' apalah artinya 'belum ada uang' dibandingkan dengan kesehatanku, dibandingkan dengan kesehatan ibukku dan saudara-saudaraku. Dibandingkan dengan limpahan kasih sayang keluargaku. Toh aku masih bisa makan, aku masih bisa jalan-jalan, aku masih memiliki sahabat yang benar-benar peduli padaku. Ya Allah maafkan hambaMu ini yang masih tidak bersyukur padaMu. Selalu ingatkan aku pada banyaknya nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku. Aamiin. Ya Allah, tapi hamba serius ingin segera bertemu dengan jodohku dan ingin memiliki uang yang banyak dan berkah. Aamiin, aamiin, aamiin. "

1 comment:

  1. Halooo, Kak! Mau jadi bagian tim jelajah Kalimantan GRATIS? Ikuti lomba blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure" di sini http://bit.ly/terios7wonders2015
    #Terios7Wonders

    Jangan sampai ketinggalan, ya!

    ReplyDelete