May 5, 2016

GALAU HABIS NONTON AADC

Sebel banget waktu nonton aadc dan keluar-keluar galau. Belum bisa move on dari film ini, sampai di rumah juga masih kepikiran. Wkwkwkw... Temenku juga sama, jalan di amplaz kayak zombie, salah-salah muluk.
Mencoba mendeteksi sumber kegalauan dengan menulis tulisan ini di sini:
1. Mungkin aku galau karena aku nggak seunik rangga, yang bisa menemukan tempat seasyik punthuk setumbu atau apa itu untuk melihat sun rise di daerah magelang. Kl gak salah pernah diajakin ke sana sama fatkur sih, tp dia keburu nikah dan hamil. Walhasil gagal deh. Padahal ini di daerah jogja, dan aku nggak tau sama sekali. Sssttt dr dulu pengen banget bisa menemukan tempat asyik yang bener-bener asyik tapi cuma aku dan beberapa temen yang tahu. Nggak terkenal-terkenal banget gitu deh. Intinya saya gagal menjadi manusia what I wanna be yang unik. Hahahaha...
2. Aku galau karena menginjak tua dan belum menjadi apa yang aku inginkan (atau mungkin belum bisa bangga sama diri sendiri). Waktu muda ini sering terjadi, galau karena belum menjadi manusia ideal versi saya. But hey, waktu itu aku masih punya waktu untuk mewujudkannya. Kalau sekarang? Masih banyak waktu gak sih? Keburu momong anak gak sih? (Haissshhh suamik aja blm ada) Cinta aja udah punya galeri, rangga udah jadi columnis dan punya cafe. Aku? Alhamdulilah udah punya usaha sendiri sih, tapi belum nikah. Wkwkwkwk... *ke sini lagi* Intinya sih, film ini mengingatkanku bahwa tak lagi muda tapi aku kayak belum bisa ngebedain aku yang sekarang dan aku yang dulu. Belum ada yang berubah, rasanya masih gini-gini aja.
3. Ngaku cinta mati sama jogja tapi banyak tempat-tempat khas jogja yang nggak tau. Terutama sate klathak sama papermoon craft yang sama sekali belum pernah ke sana.Duh mbak kamu kemana aja sih di jogja ini? Kalau ada tamu agung dr luar jogja mau di ajak ke mana cobak? Banyak sih tempat nongkrong asyik yang dishoot di jogja, tp dua tempat ini yg bikin galau. Kalau tempat nongkrong semacam kopi sih, banyak di jogja, dan nggak demen juga sama kopi jadi belum pernah ke sana ya nggak papa. 
4. Kayaknya sih intinya dua yang atas aja, yang sebenernya hampir sama. Yang no 3 juga lumayan bikin galau tp nggak banget-banget. Dan yang keempat ini. Belum bisa jalan-jalan liburan bebas finansial kayak cinta dan teman-temannya itu kayaknya juga bikin galau. Walau dikiiitt. Oke baiklaaahhhh... Besok semangat buat ningkatin omset dan labaa. Biar bisa ke bali nengokin kakak cinta, eh dika. Akakakaka....

Ditulis 4 Mei 16, baru dipost hari ini 

No comments:

Post a Comment