December 15, 2016

#10FavoriteThingsinMyRoom Number Five


Ternyata saya masih cukup cinta dengan buku-buku. Dua tahun terakhir sih jarang banget belanja buku. Dulu suka banget kalap sama buku murah. Maklum sehari-hari berkutat sama buku-buku membuatku makin cinta sama buku. Tapi karena akhir-akhir ini aku berkutatnya sama baju-baju seringnya aku kalap sama baju-baju murah. Hahahahaa.. Parah banget memang.
Tapi sampai saat ini aku masih suka kok sama buku, dan beberapa bulan terakhir sedang berpikir ttg kembali menekuni membaca buku, karena membaca buku bisa membuka pikiran, cara berpikir jadi enggak sempit dan nggak mudah terprovokasi sama hoax-hoax yang akhir-akhir ini marak di media sosial.
Kelak ketika aku kaya raya, akan kupenuhi rumahku dengan buku. Dan akan kuajarkan anak-anakku cinta pada kegiatan membaca buku.

No comments:

Post a Comment