February 9, 2017

HAI BRAY

Hai Bray,
Ini surat untukmu. Surat untuk orang yang dengan sangat tidak dewasa menyebarkan link blog ini ke grup wa seangkatan kita.
Lama ya kita tidak ketemu? Tapi lamanya waktu tidak juga mendewasakanmu. Aku pikir memiliki istri dan juga anak akan membuatmu lebih dewasa. Tapi kasus pada beberapa orang, bertambahnya usia memang tidak menambah kedewasaan dan kebijaksanaannya. Kalau dibuat curva bentuknya nggak bisa garis lurus gitu Bray.
Oiya, menurutmu tindakanmu kemarin malam itu mungkin lelucuan aja, "Nggak ada masalah" menurutmu. Atau "hallah begitu aja". Tapi bagiku, itu enggak lucu Bray. Itu kekanak-kanakan. Tapi mengingat kamu jaman dulu, itu sangat tipikal kamu sih "tidak melihat atau merasakan dari sisi pandang orang lain." Lucu-lucuan dari sudut pandangmu, tapi bukan dari sudut pandang orang lain. 
Sebenernya aku mau ngomong langsung sama kamu. Tapi mengingat kamu "pura-pura" tak tau blogku, dan "pura-pura" tidak menyebarkannya maka aku pun "pura-pura" tidak tahu kelakuanmu.
Jika tanpa sengaja kamu membaca surat ini, aku berharap kamu juga pura-pura tidak membacanya.
Oke Bray, segitu aja surat untukmu. Doaku semoga kamu tambah dewasa, biar bisa bahagia tanpa mengorbankan perasaan orang lain.
From Fatkah
Orang yang lebih bahagia dari kamu

No comments:

Post a Comment