February 12, 2017

Biarkan Kami Menjaga Hati Kami Sendiri

Dear Teman Lama
Maafkan aku yang kadang tidak mau bertemu denganmu. Maafkan aku dan teman-temanku yang tidak mau kumpul-kumpul dengan kalian. Bukannya kami sombong, aku tau beberapa dari kalian menganggap kami begitu. Meskipun beberapa dari kami memiliki pekerjaan yang diimpikan banyak orang dan Sebagian kalian "Tidak bekerja", tapi bukan karena alasan itu. Sungguh bukan begitu. Jangan pernah beranggapan begitu.
Terus terang sebenarnya kami malu, karena kalian tahu sendirilah alasannya. Kami juga sedang dalam rangka menjaga hati kami supaya tidak sampai mendengar pertanyaan yang akan membuat kami sedih.
Selain itu pembicaraan kita juga sudah tidak nyambung. Kalian akan sangat bahagia ketika membicarakan anak-anak kalian. Sedangkan kami sedang galau menanyakan kapan datangnya pangeran tampan dari negeri seberang. Kami juga sedang menjaga perasaan kalian, ketika kumpul-kumpul, kami tidak ingin kalian selalu merasa tidak nyaman ketika kalian membicarakan apa yang membuat kalian bahagia, sedangkan kami merasa "krik krik krik"  sangat mendengarnya. Kami tidak ingin kalian selalu dalam posisi "menjaga hati kami" jadi biarkanlah kami menjaga hati kami sendiri.
Biarkan untuk sementara waktu kita tidak  perlu bertemu. Karena ini lebih baik untuk semuanya. Untuk kami dan untuk kalian.
Salam
Teman lamamu yang masih menyayangimu

No comments:

Post a Comment