February 11, 2017

INGIN LEBIH MENGENALMU

Dear Kulonprogo
Betapa malunya selama ini hidup di dalam dirimu tapi aku tak mengenalmu. Yang kutahu mungkin hanya enol koma enol enol enol sekian persen dari kamu. Hingga hari ini aku harus terkena batunya karena malasnya aku untuk mengenalmu.
Aku kebingungan saat aku harus ngasih ancer-ancer ke seorang teman yang mau menjemputku. Akhirnya kami sepakat di suatu tempat. Tapi ternyata kami berada di tempat yang berbeda di waktu yang sama dan kami hanya tertawa terpingkal-pingkal karena kesalahanku. Akhirnya kami janjian bertemu di tempat yang lain.
Setelah kami berhasil bertemu dan melakukan perjalanan ke Purworejo, kadang aku ditanya tentang kamu, lagi-lagi aku tidak tahu dan tak memahamimu. Aahh selama ini aku selalu begitu, tapi aku tak pernah malu. Tapi kesalahanku ngasih ancer-ancer yang salah ke temanku membuatku sangat malu dan berjanji untuk lebih mengenalmu.
Dear Kulonprogo
Aku berjanji akan berusaha mengenalmu lebih baik. Di dalam perjalanan ke Purworejo tadi aku juga melihat betapa cantiknya kamu. Lain kali aku akan menjelajahimu dan mengeksploremu, supaya aku tidak malu-maluin sebagai wargamu.
Salam
Warga yang ingin lebih mengenalmu

No comments:

Post a Comment