April 4, 2013

A Man Who Is Very Attractive


Kembali blog walking, dan menemukan tulisan yang sangat menarik hari ini. Dan kembali menyadari kalo diriku bisa admire sama seseorang hanya karena sebuah tulisan. Tulisan adalah hasil sebuah pemikiran, dari situ kita bisa melihat tingkat intelegensi seseorang, eh bukan, mungkin lebih tepatnya luas tidaknya pengetahuan seseorang.

Suatu ketika, diriku pernah admire seorang penulis karena dia bisa menulis novel fiksi, bisa menulis tulisan non fiksi tentang gerakan buruh, bahkan bisa menulis tentang kesetaraan gender. Biasanya penulis hanya bisa menulis satu genre saja menurutku, kalau nggak fiksi ya non fiksi. Tapi si Mas-mas satu ini hebat karena dia bisa menulis tulisan baik fiksi maupun non fiksi. Padahal penulis ini "hanya" seorang buruh dan sekali lagi "hanya" lulusan SMA. Memang tingkat kecerdasan dan luasnya pengetahuan seseorang tidak bisa diukur dari strata pendidikannya. Meskipun dia lulusan S3 tapi tidak pernah membaca, aku yakin pemikiran dia sama seperti lulusan SMP.

Hari ini pun diriku kembali mengagumi sesorang karena postingannya di blog. Dari sana diriku bisa mengetahui bahwa si pemilik blog cedas dan asyik. Gaya penulisannya yang asyik, dan materi postingan yang dia bahas menurutku sangat memikat hati. Iyes diriku memang selalu termehek-mehek sama pria cerdas, meskipun kecerdasan nggak selalu jadi patokan pasti. Pernah juga kok suka sama cowok yang menurutku nggak cerdas dan nggak memiliki pengetahuan luas. Lebih parahnya lagi dia ngerokok. Nggak tau waktu itu diriku kena pelet apa, yang jelas aku bisa suka bhianget waktu itu. *malah curhat*

Sayangnya, aku harus patah hati lagi sama pemilik blog, sebab di blognya, dia menceritakan bahwa dia sudah memiliki istri dan satu anak. Alamaaakkk. Kenapa sih lelaki berkualitas selalu sudah laku???


No comments:

Post a Comment