April 18, 2013

Mimpi Aneh

Pagi kemarin mimpi super aneh. Mungkin karena kemarin pagi setelah sholat subuh aku tidur lagi. Di mimpi aku kembali ke jaman SMA. Mungkin gara-gara malemnya Mr. Brother sms memintaku sekolah akta 4. Hah, Mr. Brother-ku yang satu itu selalu saja mengatur adik-adiknya. Maklum Kakak paling senior selalu ingin mengarahkan adik-adiknya karena menginginkan yang terbaik pastinya. Sebenernya si ogah, tapi aku bilang aja iya, tapi males kalo suruh mengajar.

Di mimpi aku kembali ke SMA, dengan baju putih abu-abu juga. Tapi sayangnya SMA-nya nggak elit sama sekali. Masak cuma ada 1 kelas untuk setiap tingkat, sudah gitu tiap kelas hanya terdiri dari beberapa murid. Selain itu, SMA-nya juga jadi satu sama SD, SMP dan SMA. Lhaaa??

Di mimpi aku ngekos juga, kalo nggak salah, anak ibuk kos ini cowok aneh lil bit kecewek-cewekan, tapi di akhir mimpi kok dia jadi cakep? Wkwkwkkw. Cakepnya bukan karena persepsiku, tapi memang di mimpi kan suka gitu? Si tokoh berubah -___-

Si cowok aneh ini seingatku barus saja patah hati, habis putus sama ceweknya. Eh kok kayaknya cowoknya itu si mobilnya si Eko -___-. Tapi di akhir mimpi dia jadi cowok lain, yang super gagah dan baik hati bukan mobilnya si Eko lagi. Si cowok ganteng ini ceritanya satu sekolah sama aku.

Setting mimpi ini di pagi hari, waktu mau berangkat sekolah. Kami berdua jalan kaki sampe sekolah, dan saat sampe sekolah aku sadar kalo aku lupa menyiapkan semua buku mata pelajaran alhasil aku harus pulang ngambil buku. Trus aku minta si cowok ganteng (di sini dia udah berubah jadi ganteng), buat nganterin ke kos. Padahal tadi pas berangkat jarak kos-sekolah nggak jauh, karena bisa dicapai dengan jalan kaki yang kalo dalam mimpiku cuma kurang lebih 5 menit. Eh pas pulangnya jauh, harus pake motor dan nggak nyampe-nyampe, sampe di mimpi aku berpikir cowok ganteng ini sengaja nyari jalan yang jauh, biar bisa deket-deket sama aku. Wkkwwkwk. FYI, ceritanya, aku anak baru di tempat itu gak tau apa-apa termasuk jalan.

Pokoknya super aneh deh. Udah gitu pas aku nebeng si cowok ganteng, eh si gebetanku yang asli ngeliat #eaaa. Aku bilang "sukurin, biar tau rasa, nggak jelas sih" wkwkkwkwkw.. "Saya siap untuk pindah ke lain hati." Haddeeehh. Nggak di mimpi nggak di dunia nyata diriku memang gak jelas.

Lebih anehnya lagi waktu naik motor, si cowok ganteng ini kentut. Tapi dia cuek sok innocent gitu -____-. Sumpah kentutnya bau banget, padahal cm mimpi, tapi ceritanya bau banget deh pokoknya. Mungkin waktu tidur aku kentut beneran. Adegan selanjutnya, nggak tau sejak kapan, tiba-tiba aku tertidur di punggung si cowok ganteng. #Eaaa. Trus pake ngiler pula. Aku ter bangun untuk ngelap mulutku, dan setelah kubuka mata ternyata itu punggung bantal. Cuma mimpi. Heheheheehehe..

Pangeranku..


3 comments:

  1. Wee... jangan-jangan itu petunjuk bahwa jodohmu itu dulu satu sekolah denganmu, Mbak. Eaaa... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa pun deh seng penting ndang ketemu :)))

      Delete
    2. Eh nggak siapa pun juga sih, yang sesuai kriteria tentunya. Aamiin :)

      Delete