October 19, 2013

Bungong Jeumpa

Assalamu'alaikum reader yang budiman. :D

Bagaimana kabarmu? Semoga sehat-sehat saja ya. Di posting-an kali ini, aku pengen pamer foto-foto kece hasil jepretanku saat berwisata kuliner.

Aku memang paling suka makan, eemmm.. baca buku dan nonton film juga suka banget sih. Tapi kegiatan makan aku suka banget banget banget. Ini adalah hasil foto-fotoku berwisata lidah di Bungong Jeumpa, Yogyakarta.  Kalau ada efek samping seperti tiba-tiba lapar atau ngecess ditanggung sendiri ya. Hehehehe.. :D


Sebenarnya ini foto yang sudah lama. Karena berniat membersihkan BB dari foto-foto yang tidak penting, dari pada sayang dibuang begitu saja, lebih baik aku posting di blog. Kebetulan blog-ku juga kurang updapte





(dia foto itu adalah cane keju dan eskrim vanila plus susu coklat. Rasanya? Manta sagali)




(yang ini pesanannya @deenieka tapi aku lupa namanya. Hahahaha)


(kalau yang dua foto ini, makanan yang dipesan @andayani_ni, dan aku juga lupa apa. hahahaha)

(ini mie aceh, pesananku dan deni. Karena waktu itu kami kepalaran, kami pesan macem-macem menu, tapi karena kekenyangan kami membawanya pulang)


(nah, kalo yang ini nasi goreng pesananku)




Nah, segitu saja ya, pamer foto makanan dari saya, semoga membuatmu pengen makan lagi. Ekekekekeke.... 

Salam
@fatkah


No comments:

Post a Comment