October 1, 2013

Katanya Bahagia Itu Sederhana

Katanya bahagia itu sederhana. kali ini aku setuju. Beberapa hari ini aku memang sedang bahagia, bukan karena alasan yang muluk, tapi karena aku kembali menekuni salah satu passionku, yakni modiste.

Saat ini aku sedang mempelajari cara mendesign baju. Emmm, sebenernya belum mendesign baju sih, karena masih awal banget, tapi belajar menggambar orang untuk design baju. (Opo jiaalll??) Pokoknya seperti itu.

Berawal dari keinginanku untuk membuka usaha, aku berniat mengajak salah satu temanku. Aku tau dia kuliah di akademi kesehatan keluarga. Diaa pintar membuat design. Dari dulu dia memang suka hal-hal seperti itu, tapi kemampuannya semakin berkembang sejak dia kuliah di akk itu. Kemudian hari Jumat lalu aku main ke kosnya, dan melihat buku gambarnya. Lalu aku meminjam buku gambar yanhg berisi designnya itu. Iya, aku mau belajar otodidak. Aku tau itu tidak mudah. Tapi aku yakin aku pasti bisa. Dan itu sangat menyenangkan lho, nggak ada beban sama sekali.

Aku juga berniat kursus design baju. Supaya cara mendesignku benar dan lebih terarah. Aku tahu harganya tidak murah. Tapi aku berharap semoga kesampaian. Aamiin.

(hasil masih seperti itu, tapi memang proses awalnya begitu)

Tiga foto itu, hasil design temanku, aku berharap semoga besok aku juga se-expert itu.

No comments:

Post a Comment