December 18, 2016

#10FavoriteThingsinMyRoom Number Four

Barang favorite ke empat adalah instagram dan juga dagangan @bajupelangi ki. Hohohooo.... Sebenernya ini barang-barang favorite aku lists sejak beberapa bulan yang lalu. Jadi barang dagangan waktu itu masih ada di kamar, begitu juga instagram sering aku mainkan di kamar. Tapi sudah sekitar 4-6 bulan yang lalu dagangan sudah kupindah ke ruang kerja. Gayanya sih ruang kerja, padahal cuma kamar biasa yang sering aku gunakan untuk kerja karena ruangnya lebih gampang nangkep sinyal. Jadi di sini aku biasa melayani customers dan juga buka instagram. Di ruangan itu sebenernya aku harus berbagi dengan ponakanku karena baju-baju dan juga buku-bukunya ada di ruangan itu juga.
Meskipun dagangan yang operasional instagram sudah gak pernah aku lakukan di kamar pribadi tapi barang-barang itu masih jadi barang favorite aku. So pardon me kalo agak melenceng dari tema #10FavoriteThingsinMyRoom

No comments:

Post a Comment