October 19, 2013

Ngeblog Tanpa Stop

Saya selalu salut dengan orang-orang yang punya ide cerita untuk posting di blog mereka. Buat aku rajin nukis di blog itu sangat rumit, susah sekali untuk dipenuhi saban hari. Aku pernah berniat untuk ikut 30 hari ngeblog tanpa nonstop. Waktu awalnya sih niat banget gitu, sampai hari H awal ngeblog harus dimulai, aku langsung absen nggak ngeblog. Wkwkwwkk... Mulanya sih karena masalah internet dan juga blog yang nggak bisa dibuka melalui smart phone. Karena sudah bolos sehari, lalu aku mulai males untuk hari-hari berikutnya. parah banget deh pokoknya.

Setelah itu aku nyesel deh kenapanwaktu itu nggk bisa disiplin. Awalnya memang terkendala di internet sih, tapiii...ah sudahlah. Lain kali kalo ada event menulis semacam itu lagi, aku mau lebih disiplin.



6 comments:

  1. Hehehe kalau aku sih terkendala rasa malas yg segunung :( ,, ide menulis sih juga gak kalah besar nya sama rasa malas tapi untuk memulai menuangkan ide menulis ke kertas atau ms word ini yg payah x diatur ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah mampir ke sini. Mungkin butuh dibiasakan kali ya? Kalo sudah ada internet di rumah sih sebenarnya lebih mudah, nggaj perlu ke warnet atau makan yang ada wifi gratisnya. Hehehehe.. :p

      Delete
  2. Wah aku juga gini, niat sih ada pingin nulis tiap hari. Tapi kendala internet lah, males nulisnya lah, kadang udah ditulis tangan niatnya mau dipos, tapi ga ke pos juga.
    Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting tulisan tangannya disimpen, dibaca kapan-kapan pasti keren ya ;)

      Delete
  3. Kalau aku, untuk blog sih ide banyak, wong blogku isinya cuman curhat. Haha :D

    Tapi kendalanya susah fokus. Pas nulis perhatian selalu ketarik ke sosial media mulu. Jadinya buyar deh. #plak!

    ReplyDelete