March 14, 2014

Berbeda Denganmu


Aku tak sama denganmu yang hanya  mencintai beberapa wanita selama hidupmu.
Aku berbeda denganmu yang telah mencintai banyak lelaki dalam hidupku.

Aku tak sama denganmu yang masih baik dengan orang yang telah menyakitimu.
Aku berbeda denganmu yang hanya akan berbicara seperlunya dengan orang yang telah menyakitiku.

Aku tak sama denganmu yang masih saja mencintai wanita yang tak mencintaimu.
Aku berbeda denganmu yang langsung melupakan lelaki yang tak mencintaiku.

Aku tak sama denganmu yang susah melupakan cinta lamamu.
Aku berbeda denganmu yang telah mencintai beberapa lelaki setelah melupakanmu.

Aku tak sama denganmu yang masih saja mencintai perempuan yang berpaling darimu.
Aku berbeda denganmu yang akan langsung pergi dan tak kan pernah kembali mencintaimu.

Apapun itu, lupakan aku pernah mencintaimu.

No comments:

Post a Comment