March 2, 2016

Bahagia itu sederhana

Bahagia itu sungguh sederhana katanya.

Tau kan akhir-akhir ini aku sedang sibuk dengan dunia perbisnisan atau bahasa jawanya entepreneur? Buat yang belum tahu, aku sudah resign dari kantor penerbitan sejak Maret 2015 dan sedang mengembangkan bisnis fashion muslimah dengan brand @hijabnaziha (tolong follow IGnya ya)

Sebenernya saya sedang gundah gulana karena mau rebranding @hijabnaziha, mau jualan ke yang lebih mahal. Karena media yang kugunakan adalah IG maka butuh foto yang kece. Maaak duit dari mana Maaak?

Daaannn betapa bahagianya saya, ketika saya sedang memikirkan untuk pemotretan, untuk membayar fotografer, untuk membayar modelnya, ada teman yang dengan suka rela ngajakin untuk foto2 produk bareng. Gratiss pula, nggak pake bayar. Padahal aku sudah membayangkan pengeluaranku akan semakin banyak karena pemotreran yg awalnya kurencanakan ini. Pucuk dicinta ulam pun tiba banget gak sih? Allah sungguh sangat baik padaku. He is sooooo great! I love You.

Ditulis sejak 9 bulan lalu tahun 2016, baru dipost hari ini. Hehehehe

No comments:

Post a Comment