March 5, 2016

Mengenali Seseorang dari Tulisan

Menurutku tulisan kita itu menunjukkan apa yang ada di dalam pikiran atau hati kita. Bagimu mungkin enggak, tapi at least itu berlaku bagiku.
Contohnya nih, karena 95% pikiran dan hati saya ini sedang galau jodoh, maka isi blog ini cuma mengeluhkan tentang hal itu. Wkwkwk...
Kelak ketika aku punya suami, dan pikiran dan hati saya sebagian besar berisikan tentang dia, mungkin blogku akan dipenuhi dengan cerita tentang dia, bagaimana cintanya aku dan bagaimana bahagianya aku memiliki suami seperti dia.
Lalu ketika saya punya anak, mungkiinnn 99% blogku ini akan berisi tentang postingan yang bernada anakku yang lucu, anakku yang membanggakan, anakku yang imut, anakku yang menggemaskan, anakku yang paling kece sedunia. Hahaha...
Tapi karena blog ini kurang bermanaaf aku sedikit yakin 99% dari kalian, bosan untuk membaca apa yang ada di sini. Hahahaa.. Tapi tidak masalah, karena aku suka menulis, aku suka menceritakan apa yang sedang dalam hatiku atau dalam kepalaku. Lalu ketika kepedihan, kesedihan, kebahagian, itu sudah berlalu dan aku melupakannya, aku memiliki banyak tulisan kenangan. Membacanya kembali di masa depan itu seperti membuka album foto masa lalu. Menyenangkan, bagi diriku sendiri :)

1 comment: