November 20, 2013

A Movies Freak


"A books lover, food crazier and movies freak" itu salah satu diskripsi bio-ku di twitter. Iya aku memang sukaaakk banget nonton film. Dulu waktu nganggur aku bisa nonton film sehari sampai 3 judul film. Menurutku malam minggu yang paling sempurna adalah hujan rintik, selimutan, nonton film, dan ditemani segelas coklat panas. Itu surga dunia versiku.
 

Aku paling suka film genre komedi romantis. Tiga film favorite saya adalah Bridget John Diary, Miss Congeniality dan Legally Blonde. Ada juga film Nodame Contabille yang merupakan film terbagus sepanjang hidup versi saya. Hahahahaha...

Aku paling suka film dengan tokoh utama perempuan pekerja dengan permasalahn cinta. Sejak kuliah aku memang suka film dengan tipe seperti itu, jadi bukan karena aku punya permasalahan yang sama. Hehehee.. Mungkin karena itu sebagai permasalahan perempuan masa kini. Permasalahan perempuan post modern. But beware, my friend said "you are what you wacth". Hehehee.. Jadi nggak heran kalo sekarang aku punya permasalahan yang sama. Ekekkeke..


Aku suka nonton film seperti ini karena bisa membuatku kembali bersemangat, film itu bisa membuatku berpikir "hidup ini sebenernya indah, hanya cara berpikir kita yang salah". Nonton Film seperti itu juga bisa sebagai mood booster saat bosen sama kerjaan, apalagi jika setting film-nya di tempat kerja. Saat lagi patah hati film juga sebagai teman yang baik, pemberi semangat. Pokoknya suka banget deh, genre film seperti ini.

4 comments:

  1. wah.. aliran kita sama nah lo!!! hehhe maksutnya sama-sama suka yang drama komedi tapi, akhir-akhir ni gua lebih condong ma drama-drama korea gitu *demam k-pop* pi, keduanya gua suka. :)

    sip.. silahkan berkunjung ke blog gua juga yak!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah toossss. Iya drama korea aku juga sukak. :D

      Delete
  2. Aku syuka Confessions of The Shopaholic *bener ora judule kuwi? X))

    sama Princess Diaries, heuheuheuheeu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua judul itu dari buku semua nggi, aku kebih suka baca bukunya. Jauuuhhh lebih seruuu....

      Delete