January 15, 2014

Lagi-lagi tentang Itu

Pagi ini aku curhat sama Tiwi, kalau mudahnya Mook Tanti dapet kerjaan baru membuatku pengen resign juga. Hahahahahaa.... Nggak jelas banget memang alasan resign-nya. Yah tapi pegimana lagi, orang pengen. Apalagi Mpok Tanti cerita tentang gaji editor di suatu tempat yang mencapai, aaakkk, banyak deh pokoknya. Bikin super galau mendadak kalok dibandingin sama gajiku yang sekarang. Huhuhuhuhu.... Tapi sekali lagi yaa, itu baru pemikiranku saja, belum berani betull. Hiks.

Udah gitu kok sorenya si Nanik bikin postingan ini yang bikin mewek. Duh nek Nanik sampe resign duluan, aku bakalan galau 7 hari 7 malam nggak pake berhenti *lebay*. Tapi yang jelas bisa nggak mood kerja sampa 6 hari bahkan mungkin lebih.

Yawes bikin note for my self aja deh;

1. Tetep selektif dalam memilih pekerjaan, nggak boleh asal menerima pekerjaan. Harus yang diminati, yang selalu bikin semangat tiap hari kerja.
2. Lebih cermat dan teliti dalam memilih kerjaan, nggak asal lebih cepet dari Nanik dapet kerjanya. Harus liat apakah gajinya lebih gede dari sini (hakakhakhak. Kalo bisa 2 atau 3 kali lipet. Akakakak), diteliti lagi apakah kerjaannya nggak terlalu ribet.
3. Cari perusahaan yang lebih bonafit dengan teman-teman yang asyik dan memungkinkan kita untuk berkembang bersama perusahaan dan juga teman-teman. Aamiin.

Karena bekerja juga masalah hati.

@fatkah

No comments:

Post a Comment