January 16, 2014

Tentang Hal yang Fuhfuhfuh

Aku termasuk orang yang tidak mengingat mimpi. Pagi atau malam bermimpi, begitu bangun aku sudah lupa apa mimpinya. Pagi tadi, aku bermimpi, dan kali ini aku mengingat mimpinya, karena tadi pagi mimpinya sungguh cetar membahenol badai tralala bikin terbayang-bayang dan kepikiran. Sudah membaca tulisanku yang sungguh melow galau di sini, sini, sini, dan sini kan? Nah pagi tadi aku memimpikan dua kunyuk manusia itu lagi. Fiuh! Aku bertemu dengan mereka di suatu tempat yang dulu hampir setiap hari kita datangi bersama.

Damn! kenapa sih harus mimpi tentang mereka? Kenapa harus? Why oh why? Membuatku harus kepikiran mereka lagi. Aaarrrrggg!!!

Foto aku ambil dari sini


Eh mimpi itu termasuk takdir bukan sih? Duh, maaf ya Allah, bukan bermaksud mengeluhkan tulisan takdirmu yang begitu indah, hanya saja hambamu sedang galau, sedang patah hati lagi

@fatkah

No comments:

Post a Comment