December 10, 2013

Menjenguk Baby Aina Fadila Haryanto










Yang ini aku ambil di ring road sebelum berangkat.


Ahad tanggal 1 Desember yang lalu aku menjenguk anak pertama temanku di JIH. Karena rumah sakitnya yang kece aku nggak tahan buat nggak jepret-jepret. Bahkan aku sempat narsis-narsisan sama temanku. Wkkwkwkw.. Dasar Embak-Embak sinting.

Sepertinya di JIH itu recommended buat lahiran, atau untuk periksa anak, aku nggak tahu pasti yang jelas saat itu banyak anak-anak kecil bersliweran. Rasa gemesku pun muncul, iya akhir-akhir ini hasrat gemes pada anak-anak kecil semakin meningkat tajam. Lalu aku pun menyeletuk, 

Me: aku juga pengen punya anaaakkk *muka melas dan mupeng*
Temanku: cari bapaknya dulu Mbak *muka polos*
Me: ........ -____-


@fatkah




No comments:

Post a Comment