November 8, 2023

Aku Mencintai Masa Bahagiaku dan Masa Sedihku

Judul di sini hanya berlaku ketika aku sedang bahagia. Ketika aku sedang terpuruk, beneran deh aku nggak bakalan mengatakan atau menulis ini. Hahahaha... 


Soalnya kalau sedang terpuruk, rasanya nggak mungkin banget untuk berpikir yang lain selain merasakan rasa sedih dan perasaan yang menusuk di hati. Hanya mencari jalan keluar supaya bisa terlepas dari perasaan itu. Supaya nggak jatuh makin dalam. 


Namun ketika bahagia, aku bisa memikirkan tentang masa lalu yang menyedihkan, lalu bersyukur tentang rasa bahagia yang kini dirasakan. Dan juga membuat kebahagiaan yang kualami saat ini lebih bermakna dan berarti.

Kamu gitu juga nggak sih?



Tapi setelah menulis ini rasanya aku lebih optimis bahwa masa terpurukku pun akan berakhir. Bahwa semua ini hanya sementara, dan kebahagiaan itu akan segera datang.

No comments:

Post a Comment