November 19, 2023

Pemelihara Fans Part #3

Sebenarnya aku agak heran dengan jenis manusia yang memelihara fans ini. Kenapa bisa begitu? Apa untungnya buat dia? Apakah untuk memvalidasi ketamvanannya, apakah bisa? Apakah meningkatkan kepercayaan dirinya? Atau apa?


Sedangkan aku bukan tipe orang seperti itu. Kalau ada orang yang suka padaku tapi aku nggak suka, biasanya aku males dan menjaga jarak 🤣🤣🤣. Jarang aku mau berteman akrab dengannya. Hubungan akan aku jaga sampai kenalan/teman baik. Dan kalaupun dia menjauh, ya nggak papa. Silahkan pergi. Dan aku bisa sangat ilfeel kalau orangnya sok kepedean. Pengenai kepedean akun pernah ilfeel dan muak bahkan sama orang yang awalnya kusukai. Hanya karena dia tahu perasaanku lalu ngelunjak kepedean dan sok iye, aku pengen ngeludahinya (mian) 😁.


Tapi akhir-akhir ini aku merasa bersalah ke meraka, ke orang-orang yang menyukaiku tapi nggak kusukai balik, atau orang-orang yang kutuduh menyukai padahal enggak. Semoga sikapku nggak menyakiti hati mereka. Atau orang-orang yang mendekatiku tapi tak kusadari atau telat kusadari, sehingga aku terlampau cuek semoga aku nggak menyakiti hati mereka 😂😂😂. Aku memang orang yang kurang sensitif tapi kadang terlalu kegeeran juga 🤣🤣🤣



No comments:

Post a Comment