November 24, 2023

Tentang Lelaki tampan di Shooting Star

Seandainya lelaki tampan dan karakter di shooting star beneran ada di dunia nyata, aku bakalan paling sungkan dengan pengacara Do. Sungkan tapi juga kagum dan mungkin jatuh cinta, eh maksudnya mengagumi dalam diam. Kalau ketemu manusia seperti ini, aku bakalan speechless banget dan ngerasa nggak berguna jadi manusia. Wkwkwkw.... Dia sosok yang sangat profesional, kaya raya dan keliatan banget kelas atasnya. Di depannya aku bakalan ngerasa kayak remahan rengginang. Lelaki seperti ini memang mudah dijatuh cintai dan dikagumi tapi kalau lama-lama dekat dengannya agak susah memepertahakan kesehatan jiwaku yang kadang punya inferioritty komplek. Kecuali lama kelamaan dia menunjukkan ketidaksempurnaannya di depanku. Atau menunjukkan kalau dia bisa menerimaku apa adanya (iki opo seh?)

Kalau sama karakter Gong Tae sung ini aku bakalan nyaman, karena dia orangnya suka jahil, konyol, dan meskipun sangat tampan kadang dia bodoh, ceroboh dan lugu banget. Dia karakter yang bakalan bikin aku nyaman di dekatnya dan juga tetap bisa membuatku percaya diri dengan jadi diri sendiri. Bisa bertengkar, bisa maki-maki, bisa ngomel, bisa becanda, bisa temenan, bisa konyol, bisa nggak sempurna, bisa ceroboh, bisa jadi manusia yang nggak berguna. 

Nah kalau di dekat sanbae Kang Yung Seok (atau siapa sih? Yang menejer itu lho) aku bakalan merasa aman. Dia sosok yang sangat bisa diandalkan dan mengayomi, juga bertanggung jawab. Kalau punya kakak kelas, kakak angkatan atau sunbae di tempat kerja, aku beneran berharap orangnya kayak dia. Tapi repotnya orang kayak gini juga mudah dijatuh cintai

Dari ketiga orang ini, untuk menjadikan pasangan aku akan lebih memiliki si sanbe atau Gong Tae Sung. Hehehehe. Nggak ada yang nanya juga sih


Ditulis tanggal 12 juni 2022, baru diposting hari ini


Di bawah ini bonus foto-foto aja. Hehehe. Keterangan foto; Pengacara Do yang kanan atas, sunbae yang bawa kopi di kiri, Gong Tae Sung yang paling depan.







No comments:

Post a Comment